D'Cost adalah restoran masakan laut yang terkenal dengan harga murahnya. Namun seiring berjalannya waktu hal ini tidak lagi dirasakan oleh masyarakat. Berlandaskan dari hal ini maka dibutuhkan identitas visual baru untuk restoran D'Cost Seafood sehingga bisa menjadi identitas yang memberikan nilai baru yang bertahan lama.
Perancangan disesuaikan dengan strategi visual baru yaitu membuat sub-brand yang memakai konsep kenyamanan makanan di laut. Dikarenakan brand D'Cost yang sudah melekat, persepsi kurang baik akan lebih sulit untuk hilang. Agar masyarakat bisa beralih ke sub-brand D'Cost dibutuhkan perancangan visual baru juga untuk D'Cost generik sehingga masyarakat mendapatkan korelasi antara D'Cost dan sub-brand baru tersebut.
Metode perancangan menggunakan strategi kreatif yang menyasar karyawan sebagai target komunikasi yang utama. Hasil perancangan menunjukan kesesuaian antara visi, misi dan ciri khas dari brand D'Cost sendiri.